Tutorial Cara Membuat Pin


22 Februari 2013

Tutorial Cara Membuat Pin
Siapa yang tidak tahu Pin? Saat ini Pin menjadi alat promosi yang sangat efektif untuk membantu mengangkat brand produk atau identitas. Karena pin memiliki keunggulan dibanding alat promosi lainnya, seperti :

 

-Harga Murah dan lebih terjangkau

 

-Ringan, Nggak ribet dan mudah dibawa kemana-mana sehingga banyak orang yang akan melihatnya.

 

-Model dan bentuk pin yang unik dan beraneka ragam.

 

-Dapat digunakan kapan saja dan dimana saja 'Like Coca-Cola'.

 

-Siapa saja bisa memakai pin.

 

-bisa digunakan untuk keperluan : pin souvenir pernikahan, pin promosi, pin seminar, pin identitas, pin hadiah,dan untuk acara lainnya.

 

Berikut Langkah-langkah membuat desain pin :

1. Buat desain pin menggunakan photoshop atau corel draw. 2. Kemudian cetak/print gambar. 3. Gunakan tinta dye / Tinta art paper,pigmen dan kertas inkjet paper.

Cara Membuat Pin

1. Potong desain pin dengan gunting. 2. Kemudian siapkan material pin, plastik bening, lingkaran seng, dan plastik yang diberi peniti. 3. Siapkan mesin press pin dan moulding. 4. Masukkan seng ke lingkaran moulding sebelah kiri, dengan posisi pin ke atas. 5. Masukkan desain pin di atas material seng dengan posisi gambar di atas. 6. Masukkan plastik bening di atas desain pin 7. Geser moulding ke sebelah kanan sampai mentok, lalu press dengan cara tekan ke bawah, tahan sebentar, lalu angkat kembali. 8. Masukkan material plastik yang sudah diberi peniti di moulding sebelah kanan. 9. Geser moulding ke sebelah kiri sampai mentok, lalu press lagi, tahan sebentar dan angkat.   Sumber : http://tutor-sablon-digital.blogspot.com/

Pin merupakan alat promosi yang sangat efektif untuk membantu mengangkat brand produk anda. Karena pin memiliki keunggulan dibanding alat promosi lainnya, seperti :
-harga lebih terjangkau
-ringan, mudah dibawa kemana-mana sehingga banyak orang yang akan melihatnya.
-bentuk pin yang unik dan beraneka ragam.
-bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.
-bisa dipakai oleh semua usia.
-dapat digunakan untuk keperluan : pin souvenir pernikahan, pin promosi, pin seminar, pin identitas, pin hadiah,dan untuk acara lainnya.
Kami melayani pembuatan pin dengan kualitas yang baik dan dengan harga yang terjangkau.Kami menerima pesanan pin dari seluruh Indonesia.
Kami melayani pencetakan berbagai macam pin untuk keperluan anda , seperti : pin peniti, pin magnet, pin dasi, pin gantungan kunci, pin dua sisi, pin foto, dll.

Desain Pin

Langkah-langkah membuat desain pin : 1. Buat desain pin menggunakan photoshop atau corel draw. gambar 2. Kemudian print gambar. gambar 3. Gunakan tinta dye / biasa dan kertas inkjet paper.

Cara Bikin Pin

1. Potong desain pin dengan gunting.

gunting desain pin

2. Kemudian siapkan material pin, plastik bening, lingkaran seng, dan plastik yang diberi peniti.

3. Siapkan mesin press pindan moulding.

moulding pin

4. Masukkan seng ke lingkaran moulding sebelah kiri, dengan posisi pin ke atas.

kaleng pin

5. Masukkan desain pin di atas material seng dengan posisi gambar di atas.

desain pin

6. Masukkan plastik bening di atas desain pin

plastik pin

7. Geser moulding ke sebelah kanan sampai mentok, lalu press dengan cara tekan ke bawah, tahan sebentar, lalu angkat kembali.

press pin

8. Masukkan material plastik yang sudah diberi peniti di moulding sebelah kanan.

pin peniti

9. Geser moulding ke sebelah kiri sampai mentok, lalu press lagi, tahan sebentar dan angkat.

geser moulding

 



Baca juga
  » 18 Agustus 2016
JUAL MESIN CUTTING STICKER DAN PLOTTER HARGA MURAH JAKARTA
JUAL MESIN CUTTING STICKER DAN PLOTTER HARGA MURAH JAKARTA PUSAT DISTRIBUTOR JUAL ANEKA MESIN CUTTING STICKER, CUTTING PLOTTER MODEL TERBARU HARGA TERMURAH KUALITAS TERBAIK JUAL MESIN CUTTING STICKER (CUTTING PLOTTER) TERLARIS TERBARU TERMURAH TERBAIK MESIN CUTTING STICKER JINKA (Mesin Cutting Stiicker Terlaris)

  » 18 Agustus 2016
Mesin Cutting Sticker Murah yang Bisa Dibanderol dengan Harga Bersaing
Bisnis cutting sticker di Indonesia kian hari kian berkembang baik bisnis cutting sticker motor maupun mobil. Hampir di setiap daerah bisa kita temukan usaha kecil, sedang atau besar yang bergerak dalam bidang cutting sticker ini. Hal ini tentunya karena didorong oleh semakin bertambahnya jumlah motor dan mobil di Indonesia. Apalagi melihat sebagian kendaraan ini dimiliki oleh anak muda yang notabene ingin motor atau mobilnya tampil lebih keren.